Desain Pintu Minimalis Terbaik untuk Rumah

Pintu menjadi faktor penting di rumah. Fungsi utamanya terang untuk menjaga keamanan rumah dari tetamu tak diundang. Di sisi lain, desain pintu minimalis juga menjadi poin tambah untuk sebuah rumah.

Sebagian orang malahan menciptakan pintu rumahnya sebagai pertanda atau rujukan untuk memberi tahu orang lain yang mau datang. Terutamanya dikala ini makin banyak kurir paket yang mendampingi barang hasil belanja online. Kini, kau cuma perlu memilih pintu yang cocok dengan gaya rumahmu.

Ide Desain Pintu Minimalis yang Baik
Tak ada salahnya mengganti pintu rumah kau kini. Kau dapat mengganti pintu di komponen depan dan pintu untuk memisahkan ruangan. Berikut deretan pandangan baru pintu minimalis yang keren!

Komponen kaca di pintu akan membikin sinar sang surya dapat masuk ke dalam rumah. Perpaduan kayu dan kaca akan membikin pintu lebih mewah. Desain pintu minimalis ini dapat dipakai ke banyak gaya rumah untuk work from home.

PIntu kaca memberikan kesan mewah dan luas terhadap rumah kau. Desain pintu kaca ini malahan dapat diaplikasikan untuk pintu utama ataupun pintu samping. Sekiranya tak ingin tampak, kau dapat memakai kaca atau stiker buram di komponen tengah kaca.

Perpaduan kayu dengan almunium terbilang cukup relatif murah. Biarpun almunium yang diaplikasikan cuma pada gagang, pintu rumah minimalis ini tak akan bosan dipandang. Bahkan akan membawa nuansa mewah dari depan rumah.

Cermin di komponen pintu bermanfaat untuk penghuni ataupun tetamu. Kau dapat kembali memperhatikan penampilan sebelum keluar rumah. Itu juga tetamu yang datang ke rumah dari perjalanan jauh. Ia juga pasti ingin memberesi penampilannya dari merk furniture kantor terbaik.

Ide pintu rumah putar juga dapat dipakai ke rumah kau, loh. Tapi, kau butuh space yang lebih besar untuk memasang pintu ragam ini. Pintu ragam putar juga ini juga dapat memakai full kayu atau tambahan kaca di sebagian bagiannya.

Pintu geser dapat kau pilih untuk menghemat ruang. Pintu ragam ini malahan dapat kau aplikasikan pada pintu utama dan pintu ruangan. Tapi, kau perlu perawatan ekstra untuk pintu ini. Setidaknya rel pintu sepatutnya senantiasa terlumasi dengan bagus agar tak aus atau keluar jalanan.

Dapat dibilang, warna hitam paling masuk jikalau dipadukan dengan warna apa malahan. Terutamanya dikala kau memasang pintu rumah dengan warna solid black. Sekiranya tak ingin terlalu gelap, kau tinggal menambahkan hiasan di tengah pintu office trend.

Kau juga dapat memakai gaya rumah tradisional Jepang sebab materialnya sungguh-sungguh gampang didapatkan. Kau dapat memadukan pintu kayu dengan pola kotak-kotak ditambah dengan kertas putih. Nuansa pintu kayu ini akan membikin kau serasa sedang berada di Negeri Sakura.

Pintu dengan ukiran paling banyak diminati di rumit rumah. Kau dapat membikin ukiran pintu terpisah dengan komponen interior dalamnya. Ukirannya malahan dapat disesuaikan dengan gaya yang diharapkan.

Gaya pintu melengkung banyak diterapkan di Eropa semenjak lama. Pintu melengkung akan memberikan kesan rumah kau lebih besar. Kau dapat menambahkan ukiran atau kaca di pintu untuk membuatnya kian mewah.

This entry was posted in Property. Bookmark the permalink.