Cara Memilih Kontraktor

Cara Memilih Kontraktor

Apa Anda sedang mengubah, membuat tambahan atau membuat pembaruan rumah Anda, penting untuk ketahui bagaimana Memilih Kontraktor yang pas untuk tugas itu dan pas untuk Anda.

Penipuan kontraktor adalah permasalahan yang tersering disampaikan dalam usaha konstruksi.

Tetapi, ada banyak hal yang bisa Anda kerjakan saat sebelum sewa kontraktor yang hendak membuat semua pengalaman semakin aman, lebih efektif, dan tambah murah dalam periode panjang.

Ketentuan pertama kali dalam sewa kontraktor, terlebih bila Anda perlu lakukan pembaruan sesudah kebakaran, banjir, atau musibah alam yang lain, ialah: Jangan sampai mengaryakan siapa saja yang tiba ke rumah Anda atau menghubungi Anda untuk tawarkan jasa mereka.. Kontraktor yang syah, eksper, dan bersertifikasi tidak lakukan usaha dengan langkah ini.

Langkah awal saat menentukan kontraktor ialah awali dengan pengetahuan yang terang mengenai tugas yang ingin Anda kerjakan di dalam rumah Anda.

Sekurang-kurangnya, pikir baik apa yang ingin Anda kerjakan dan apa yang tidak mau Anda kerjakan. Gagasan yang lebih bagus ialah menulis di atas kertas tepat apa yang ingin Anda kerjakan.

Baca Juga : perusahaan konstruksi di jakarta

Tetapkan project, tentukan batas project, dan coba deskripsikan bagaimana tugas yang telah usai akan kelihatan.

Ke-2 , peroleh prediksi. Tentukan tiga sampai lima kontraktor yang lakukan tipe tugas yang Anda perlukan. Minta masing-masing pada mereka tiba ke rumah Anda dan memberinya prediksi tercatat mengenai ongkos tugas.

Bagaimana Anda putuskan siapa yang hendak diminta prediksi? Ada cara-cara untuk mengenali kontraktor:

Sebagai rekan, saudara, atau tetangga bila mereka pernah lakukan tugas sama. Seperti kontraktor yang mana mereka pakai dan apa mereka senang dengan tugas itu.

Kontak dan meminta Better Business Bureau untuk mereferensikan kontraktor lokal.

Pakai service referensi. Usaha ini memfilter dan mensertifikasi kontraktor yang mereka referensikan. Ada beberapa service dan service referensi internet yang bisa Anda kontak lewat telephone.

Kontak agen asuransi pemilik rumah Anda dan tanya adakah kontraktor lokal yang mempunyai pengalaman baik sama mereka. Opsi paling akhir ialah memakai buku telephone.

Kontak kontraktor di daftar Anda. Verifikasikan jika mereka lakukan tipe tugas yang penting Anda kerjakan, dan tanya apa mereka memberinya prediksi gratis. Mayoritas kontraktor akan memberinya prediksi gratis.

Saat berkontak awalnya ini, verifikasikan jika mereka bersertifikasi dan diasuransikan. Bila mereka menjawab “tidak” untuk semuanya pertanyaan ini, cukup berterima kasih karena sudah bicara dengan Anda dan teruskan pada orang selanjutnya dalam perincian Anda.

Tulis pembicaraan Anda, dengan berhati-hati simpan info untuk tiap kontraktor. Yakinkan Anda mempunyai minimal tiga kontraktor yang direncanakan untuk memberinya prediksi.

Saat jasa kontraktor interior tiba ke rumah Anda, terangkan tugas yang ingin Anda tuntaskan. Meminta kontraktor untuk merinci langkah terbaik untuk capai arah Anda.

Teruskan untuk menulis pembicaraan Anda. Minta kontraktor untuk memberinya prediksi tercatat detil dari project, terhitung agunan yang dia bikin atau pengakuan apa saja mengenai tipe bahan tertentu yang direferensikan.

Berterima kasih ke kontraktor atas waktunya dan tentukan waktu kapan Anda akan memberitahu ia mengenai keputusan Anda.

Ini saat yang pas untuk minta rekomendasi, minta untuk menyaksikan lisensi dan bukti asuransinya.

Check rekomendasi yang diberi oleh kontraktor. Anda dapat minta kontraktor untuk mengenali tugas sama belakangan ini di tempat itu.

Pergi dan saksikan beberapa situs itu. Bila memungkinkannya, tanya ke konsumen setia itu apa mereka suka dengan kerjanya. Beberapa pertanyaan yang kemungkinan ingin Anda tanya ke beberapa orang ini mencakup:

  1. Apa Anda bisa berbicara secara mudah dengan kontraktor?
  2. Apa kualitas tugas memberikan kepuasan?
  3. Apa agenda yang dijanjikannya dipertahankan?
  4. Apa pertanyaan, keluh kesah, atau permasalahan Anda dituntaskan secara cepat?
  5. Apa anggota crew kerja santun, rapi, dan menghargai rumah dan keluarga Anda?
  6. Apa Anda akan memakai kontraktor ini kembali?

Jika Anda mempunyai semua prediksi (minimal 3), bandingkan dengan jeli. Bandingkan prediksi agar semakin dari harga. Bandingkan detil mengenai kualitas bahan, kualitas tugas. Selanjutnya urutkan prediksi dalam pemikiran Anda.

tahap selanjutnya ialah menyelidik kontraktor dan info yang ia beri. Kontak perusahaan asuransi kontraktor untuk pastikan jika asuransi belumlah usai.

Kontak dewan hal pemberian izin negara sisi untuk pastikan ijin itu efisien dan tak pernah ditarik dengan argumen apa saja. Check dengan Better Business Bureau untuk pastikan tidak ada keluh kesah pada kontraktor.

Paling akhir, yakinlah pada naluri Anda. Bila ada suatu hal mengenai kontraktor yang terdengarannya tidak betul atau berasa betul, bila ada suatu hal dalam sikap kontraktor saat ada di rumah Anda tidak berasa professional, atau bila Anda tidak memercayai salah satunya kontraktor yang memberinya prediksi, tidak sewa kontraktor itu.

Saat ini, bikinlah penilaian akhir Anda atas semua info yang sudah Anda mengumpulkan. Bila kontraktor semua bereputasi baik dan mereka menyarankan untuk menuntaskan tugas secara pada intinya sama dengan kualitas bahan yang serupa, penawaran mereka harus relatif dekati harga.

Bila tidak, Anda perlu menanyakan dalam diri sendiri kenapa salah satunya penawaran secara berarti semakin tinggi ataupun lebih rendah dibanding lainnya.

Sesudah Anda membuat keputusan, beritahu kontraktor jika Anda tidak pilih tugas itu. Panggil dan beri tugas ke kontraktor yang sudah Anda tentukan dan meminta kontrak tercatat yang menerangkan semua detil yang membuat Anda pilihnya, seperti bahan berkualitas semakin tinggi, agunan tugas yang lebih bagus, dan lain-lain.

Tentukan tanggal mulai untuk project dan tanggal penuntasan yang diharap. Tanggal-tanggal ini harus ditempatkan dalam kontrak.

  • Ingat pertanda peringatan dari kontraktor bereputasi jelek ini:
  • Mereka tidak memberinya kontrak untuk tugas itu
  • Mereka tidak jamin harga tugas
  • Mereka tidak memberinya tanggal tentu untuk mengawali atau akhiri tugas
  • Mereka minta uang saat sebelum lakukan tugas
  • Mereka tidak percaya berapakah lamanya waktu yang diperlukan untuk menuntaskan tugas
  • Mereka tidak mempunyai lisensi atau asuransi
  • Mereka mengontak Anda lebih dulu

Ajukan pertanyaan yang pas, mengecek bukti, memperbandingkan prediksi, dan berasa nyaman dengan kontraktor, harus membuat pembongkaran atau pembaruan Anda jadi pengalaman yang aman dan membahagiakan.

This entry was posted in Property. Bookmark the permalink.