Cara Memilih Pagar Keamanan Terbaik Untuk Pertahanan Rumah

Banyak pemilik rumah memasang pagar di sekitar properti mereka tanpa terlalu memikirkannya. Lagi pula, pagar apa pun lebih baik daripada tidak ada pagar, bukan? Yah, tidak juga. Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, beberapa pagar justru dapat menjadikan Anda target pencuri, yang berlawanan dengan keinginan Anda. Jadi, bagaimana Anda mendapatkan pagar pengaman yang baik yang benar-benar akan membantu melindungi rumah Anda dari pencuri?

Banyak pemilik rumah memasang pagar di sekitar properti mereka tanpa terlalu memikirkannya. Lagi pula, pagar apa pun lebih baik daripada tidak ada pagar, bukan?

Yah, tidak juga. Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, beberapa pagar justru dapat menjadikan Anda target pencuri, yang berlawanan dengan keinginan Anda.

Jadi bagaimana Anda mendapatkan pagar pengaman yang baik yang benar-benar akan membantu melindungi rumah Anda dari pencuri?

Secara umum, Anda menginginkan pagar yang:

– Tidak menyediakan tempat persembunyian
– Sulit untuk dipanjat
– Tidak dapat dengan mudah dilewati

Mari kita lihat lebih detail…

Tidak memberikan tempat persembunyian

Saat berbelanja pagar keamanan untuk halaman belakang Anda, pikirkan tembus pandang. Anda ingin bisa melihat orang-orang di sisi lain. Pagar yang tinggi dan kokoh merupakan tempat persembunyian yang baik untuk pencuri dan harus dihindari.

Lihat Juga: harga bronjong kawat

Sulit untuk dipanjat

Untuk pagar yang sulit dipanjat, dapatkan yang:

– Setidaknya setinggi 8 kaki. Sungguh, semakin tinggi semakin baik di sini, tetapi sebagian besar kota dan asosiasi pemilik rumah (HOA) memiliki aturan tentang seberapa tinggi pagar tersebut. Periksa dengan milik Anda sebelum menginstal.
– Memiliki sedikit rel horizontal. Rel horizontal benar-benar dapat membantu pencuri saat mencoba memanjat pagar Anda.
– Berduri atau runcing di atas. Anda memiliki opsi di sini. Anda bisa mendapatkan pagar seperti di atas dengan ujung tombak. Atau Anda dapat memasang kawat silet atau paku anti-panjat di atas pagar datar.

Baca Juga: kawat pagar duri

Tidak mudah dilewati

Pagar keamanan tidak baik jika pencuri dapat dengan mudah mengitarinya, di bawahnya, atau memotongnya. Jadi untuk memastikan hal itu tidak terjadi, dapatkan pagar yang:

– Diamankan ke tanah dengan beton. Pijakan beton di sepanjang pagar adalah taruhan terbaik Anda di sini. Tapi itu bisa mahal. Jadi setidaknya pastikan semua tiang diamankan dengan beton.
– Tidak bisa dipotong. Beberapa jenis pagar yang umum, seperti rantai, sebenarnya relatif mudah dipotong dengan pemotong baut.
– Termasuk gerbang yang aman. Pagar hanya seaman titik terlemahnya. Jadi pastikan pagar pengaman baru Anda juga memiliki gerbang tugas berat yang sesuai dengan keamanan panel pagar tersebut. Anda juga ingin menggembok gerbang.

Cek Juga: jual geotextile

Rekomendasi kami: pagar logam atau kawat

3 persyaratan keamanan di atas dipenuhi oleh 2 jenis pagar keamanan ini:

  • Pagar pengaman logam

Pagar ini terdiri dari batang logam tipis dan tinggi yang ditempatkan secara merata. Mereka bergaya dan rendah perawatan.

  • Pagar kawat

Pagar kawat adalah kisi kawat yang dijalin erat. Biasanya datang dalam panel yang digantung di antara tiang logam.

Cek Juga: jual kawat harmonika

Tambahan: gunakan pagar pendek sebagai rintangan di halaman depan

Pilihan terbaik untuk keamanan adalah mengelilingi seluruh rumah Anda di pagar keamanan yang tinggi seperti yang di atas. Tetapi untuk banyak rumah, itu tidak realistis atau diperbolehkan.

Tapi Anda tetap bisa menggunakan pagar dekoratif kecil di halaman depan Anda untuk meningkatkan keamanan Anda. Kuncinya adalah memilih pagar yang cukup tinggi agar sulit dilewati tetapi tidak terlalu tinggi untuk menyediakan tempat persembunyian bagi pencuri.

Meskipun pagar pendek tidak akan bisa ditembus, hal itu meningkatkan keamanan rumah Anda dengan:

– Berperan sebagai penghalang mental. Bagi pencuri, rumah Anda terlihat lebih sulit untuk didobrak dengan pagar yang mengelilinginya.
– Membuat lebih sulit untuk tidak diperhatikan. Sangat mudah untuk berjalan ke pintu depan seseorang dengan acuh tak acuh. Jauh lebih sulit melompati pagar. Tetangga mungkin akan memperhatikan.
– Menghilangkan liburan cepat. Seorang pencuri ingin dapat dengan mudah membawa apapun yang dapat mereka ambil. Pagar di sekitar halaman depan Anda membuatnya lebih sulit.

Agar efektif, bagaimanapun, pagar harus mengelilingi seluruh halaman depan. Dan semua gerbang harus dikunci. Jika tidak, pagar tidak menambah keamanan dan sebagian besar dekoratif.

Kunjungi Juga: wiremesh galvanis

This entry was posted in Pengetahuan. Bookmark the permalink.