Duduk Dengan Chair Kantor Ergonomis Terbaik

Bagus Anda berprofesi dari rumah di meja DIY atau pergi ke kantor, Anda mungkin mulai menikmati ketegangan sebab duduk selama tujuh jam atau lebih sehari bisa membebani tubuh. Apabila ketegangan hal yang demikian membikin Anda bertanya-tanya apakah ada gunanya berinvestasi pada bangku kantor yang lebih bagus dan lebih ergonomis, jawabannya hampir pasti ya, berdasarkan para pakar yang kami ajak bicara. “Penyiapan darurat bisa menyebabkan daftar dilema cucian, termasuk nyeri punggung, bahu, dan pergelangan tangan,” terang Dr. David Perna dari Back and Body Medical.

Dr. Marc Agulnick, seorang pakar bedah ortopedi di Long Island yang berafiliasi dengan NYU Winthrop Hospital, sependapat: “Apabila Anda duduk dalam bentang waktu yang lama dalam satu posisi yang tak wajar, atau posisi yang buruk dari sudut pandang postural, seiring waktu hal itu akan merusak tulang punggung Anda.”

Tapi, menemukan bangku kantor ergonomis yang ideal dapat jadi kompleks – tak ada figur yang total secara universal, sebab tiap-tiap bodi berbeda, berdasarkan Agulnick. “Apabila Anda mengambil pendekatan satu ukuran untuk segala, ada banyak orang yang sengsara dengan itu, sebab apa yang nyaman bagi satu orang akan menyengsarakan bagi orang lain” jelasnya, dan merasa nyaman di kursi kantor Anda bangku telah pasti menjadi prioritas. Dapat dikatakan, ada variasi bangku kantor tertentuyang akan mempermudah Anda mempertahankan perawakan tubuh yang sehat dikala berprofesi, terlepas dari macam tubuh atau preferensi pribadi Anda.

Di bawah ini, bermacam office chair (dan aksesoris bangku ergonomis) yang berdasarkan Agulnick, Perna, dan 12 dokter lainnya akan menolong Anda duduk dengan tegak dan nyaman sekalian meminimalkan kerusakan bentang panjang pada tubuh Anda. Di bawah bangku, Anda akan menemukan sebagian aksesori yang berdasarkan para pakar bisa Anda pakai untuk membikin bangku yang telah Anda miliki (atau yang mungkin Anda beli) menjadi lebih nyaman.

Duduk kantor yang bagus akan menolong Anda mempertahankan perawakan tubuh yang netral, yang berarti duduk dengan kaki rata di lantai, lutut sedikit lebih tinggi dari pinggul, dan pinggul, bahu, dan alat pendengaran sejalan satu sama lain. “Cobalah untuk membikin sudut 90 derajat di pinggang dan lutut,” anjuran chiropractor Dr. Randi Jaffe. Sebab posisi itu akan sedikit berbeda untuk tiap-tiap orang, sistem terbaik untuk menemukan perawakan netral ialah dengan bangku yang bisa disesuaikan – yang seintuitif mungkin. Jaffe menyenangi Duduk Aeron Herman Miller sebab mempunyai penopang pinggang yang bisa disesuaikan, serta bangku dan sandaran tangan yang bisa disesuaikan, dan tiga alternatif ukuran yang berbeda.

Artikel Lainnya : Perabot Kantor dan Furniture Kantor

Pertama, berdirilah di depan bangku, dan sesuaikan tingginya sehingga spot tertinggi dari bangku berada di bawah batok lutut.” Kemudian ia memberi masukan untuk menyesuaikan sudut dan tinggi sandaran bangku supaya menyangga cekungan di punggung bawah. Walhasil, ia mengatakan untuk “menyesuaikan kemiringan dudukan bangku ke posisi yang nyaman,” menambahkan bahwa dudukan bangku mesti tujuh inci di bawah permukaan apa bahkan yang Anda kerjakan.

Bautch mengatakan bahwa apabila Anda duduk di bangku dengan sedikit membungkuk ke arah layar, akan amat menolong apabila Anda menjauh dari komputer dan menarik bahu ke belakang seperti Anda akan meletakkan pensil di antara keduanya. Duduk kantor dengan jangkauan gerakan yang lebih luas, seperti yang dari Amazon ini yang disarankan Bhoola, memungkinkan Anda untuk bersandar kapan bahkan Anda merasa perlu mengerjakan salah satu dari peregangan itu.

 

 

Info lengkap : https://www.ardentfurniture.com/id/

This entry was posted in Property. Bookmark the permalink.