8 tip teratas untuk memilih mesin fotokopi

Penting untuk membeli mesin fotokopi berkualitas yang memenuhi persyaratan kantor Anda, tetapi mudah untuk dibutakan oleh model-model baru dan menganggap bahwa model yang mahal lebih baik fungsinya daripada yang murah.
Untuk membantu Anda melakukan manuver di dunia mesin fotokopi, berikut ini kompilasi tip:

 

Volume

Salah satu faktor paling penting untuk dipertimbangkan adalah faktor yang jelas: seberapa banyak mesin fotokopi akan digunakan. Menghitung jumlah halaman per bulan yang dapat dihasilkan mesin fotokopi dan untuk apa mesin fotokopi akan digunakan. Ini akan membantu memutuskan apakah Anda memerlukan mesin fotokopi hitam putih atau berwarna, ukuran baki kapasitasnya dan seberapa besar mesin fotokopi nantinya.

Fitur Pemindaian

Mesin fotokopi yang terhubung ke perangkat atau jaringan multi-fungsi adalah platform pilihan untuk pemindai berkualitas karena printer dapat langsung mengirimkan pindaian ke email atau komputer Anda. Ini adalah fitur yang luar biasa terutama bagi mereka yang berada di lingkungan kantor. Jika Anda memerlukan fitur pemindaian untuk pekerjaan sehari-hari Anda, memastikan apakah fitur ini sudah terpasang harus menjadi prioritas utama Anda.

Kecepatan

Kecepatan berkaitan dengan jumlah salinan yang dapat disalin dalam satu sesi. Jadi pertimbangkan berapa banyak mesin yang digunakan per hari, apakah orang sering harus menggunakan mesin fotokopi dan jika banyak brosur besar, harus mencetak brosur atau brosur. Sebelum membeli mesin fotokopi, mengetahui apa yang Anda butuhkan mengenai kecepatan fotokopi penting untuk memastikan unit yang Anda inginkan akan mencukupi untuk operasional Anda.

Fitur dan Keunggulan Tambahan

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ada banyak fitur baru yang ditambahkan ke mesin fotokopi yang tidak perlu dimiliki, tetapi membuat unit tampak lebih mewah dan berkualitas lebih tinggi. Ada fungsi tambahan yang dapat meningkatkan pengalaman pencetakan Anda, misalnya program aksesibilitas, pengeditan dokumen, dan solusi alur kerja dokumen otomatis. Program aksesibilitas memungkinkan perangkat multifungsi, pemindai, printer, dan mesin fotokopi dikontrol oleh perangkat seluler.

Pabrikan

Siapa yang membuat unit adalah pertanyaan penting yang harus Anda tanyakan pada diri Anda sebelum membeli. Ini tidak selalu tentang merek, jadi jangan terhambat oleh seberapa tinggi penjualan tahunan mereka atau seberapa populer mereka. Pastikan saja itu adalah perusahaan legal dan stabil yang pendiriannya tentang menjual produk hebat. Anda juga ingin memastikan mereka juga memberikan inspeksi dan layanan pelanggan jika Anda membutuhkan dukungan.

Opsi Pembelian

Saat membeli mesin fotokopi, cari tahu opsi pembayaran yang tersedia. Memantau transaksi akan menjadi penting di masa mendatang jika Anda memiliki masalah garansi atau pertanyaan tentang layanan pelanggan.

Harga

Anda ingin menemukan nilai tinggi saat mencari melalui mesin fotokopi. Beberapa mesin berharga rendah, tetapi tetap saja, secara keseluruhan memiliki kualitas tinggi sementara mesin lain mahal dan tidak sepadan dengan harganya. Itu selalu yang terbaik untuk melakukan penelitian tentang produk dan mendidik diri sendiri tentang fitur mereka dan apa yang Anda butuhkan sebelum membeli.

Multi-fungsi

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah apakah mesin fotokopi multifungsi akan menjadi pilihan yang baik. Ini dapat mencakup pengiriman faks, pemindaian, pencetakan, dan penyalinan semua dalam satu mesin fotokopi dan dapat menghemat banyak ruang jika Anda memerlukan mesin fotokopi untuk kantor kecil, selain menghemat banyak uang dibandingkan dengan menjalankan masing-masing perangkat ini secara terpisah.

Cara Memilih Tangki Penyimpanan Air Yang Tepat untuk Kebutuhan Anda

This entry was posted in TEKNOLOGI. Bookmark the permalink.