Label Produk Dan Pembelajaran Desain Kemasan Brand Nasional

Label produk yang dirancang dengan bagus tak cuma akan menolong menarik perhatian calon konsumen, namun juga membikin pernyataan perihal merek Anda. Label produk Anda berperan dalam membangun identitas merek.

Ada banyak alasan kenapa penampilan label produk Anda betul-betul penting untuk pertumbuhan bisnis Anda; alasan utama menjadi label yang tampak menolong produk Anda tampak dari pesaing. Alasan vital lainnya ialah label mempunyai peran dalam memengaruhi keputusan pembelian orang yang berbelanja; pun pelanggan yang berada di pagar perihal apa yang wajib dibeli bisa diyakinkan untuk membeli produk Anda menurut label.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dijalankan pada perilaku belanja, 70% orang membikin keputusan pembelian ketika berada di kios. Studi ini menemukan bahwa 1 dari 10 pembeli berganti merek ketika berbelanja. Laporan dari penelitian ini lebih lanjut menyiratkan bahwa kesuksesan merek Anda betul-betul berhubungan dengan presentasi produk Anda; membikin desain label barcode penting.

Untuk alasan ini, tulisan ini akan memperhatikan sebagian label dan kiat desain paket. Menurut figur dunia kongkrit , kita akan memperhatikan apa yang wajib dan tak boleh dijalankan dalam branding dari perspektif merek nasional:

Jangan Bermasalah dengan FDA:
Senantiasa ingat undang-undang dan tata tertib yang diberi pada label produk oleh FDA. Melanggar itu berarti produk Anda tak akan dihapus untuk pasar, tak cuma memengaruhi bisnis Anda, namun juga merek Anda.

Jangan Mencoba Memenuhi Banyak Konten pada Label Produk Anda:
Hindari membanjiri label dengan kabar; buat beritanya terang dan gampang dibaca. Hindari memakai terlalu banyak grafik juga; satu logo utama seringkali cukup untuk menarik perhatian pelanggan.

Jangan Pergi-Merek:
Masukkan faktor desain yang sama di seluruh label produk Anda untuk menjaga konsistensi merek.

Jangan Pilih Kemasan Yang Tak Pantas:
Sebelum memilih label, susut lengan atau paket fleksibel, uji daya kerjanya dengan produk Anda. Kemasan wajib cocok dengan format, fungsi, dan siklus hidup produk.

Jangan Lupa Pasar Sasaran Anda:
Sementara temuan diterima, cobalah untuk tak meninggalkan audiens Anda. Dengan memahami penawaran unik produk Anda, Anda akan bisa melibatkan pembeli potensial. Pelanggan loyal Anda akan senantiasa menghargai label produk klasik.

Jangan Membikin Pelanggan Tak Nyaman:
Sedangkan iklan yang mengagetkan dapat menjadi populer, itu dapat merugikan penjualan seandainya tak dipikirkan dan dieksekusi dengan arif.

Buat Tampilan Unik:
Label Anda wajib cocok dengan keunikan produk Anda. Luangkan waktu Anda untuk memilih suasana hati yang ideal, pesan, dan emosional yang Anda mau label Anda sampaikan.

Buat Label Produk yang Khas dan Berkesan:
Merek-merek kelas atas bisa membeli pajangan khusus yang berlokasi di posisi strategis di kios-kios, namun kebanyakan kali, produk timbul bersama merek-merek yang berkompetisi. Desain yang menarik, bersih, dan agak tak lazim akan mempunyai imbas yang lebih signifikan. Pertimbangkan sebagian pertanyaan ini ketika mendesain label:

Pakai Facestock untuk Menandakan Kepribadian Produk:
Untuk buatan sendiri, cocok selera, rasa baru yang berbeda, dan untuk produk yang diwujudkan dalam jumlah kecil yang unik, pakai kertas bertekstur untuk pengalaman kerajinan. Perlu tampilan medis yang bersih? Kemudian pilih bahan putih yang halus dan bersih. Perlu menambahkan kemewahan dan tampak? Pertimbangkan bahan metalik atau prisma untuk menambahkan pizzazz yang menarik. – http://caplabel.com/mengenal-lebih-dalam-tentang-label-produk/

Konsisten Melabel Tetap dalam Merek Anda:
Hal secara khusus yang wajib dijalankan untuk bisnis Anda ialah memperkuat identitas merek Anda. Mempunyai skema dan font warna merek menolong konsumen mengenali produk Anda betul-betul penting. Tampilan yang tetap mempermudah konsumen menemukan dan membeli kembali produk Anda.

Pakai Ukuran Fungsional untuk Label Produk Anda:
Anda tak wajib mempunyai label yang meliputi semua produk Anda; desain label yang lebih kecil dapat menjadi total tak cuma untuk tampilan paket, namun untuk tarif label.

Terang:
Segala orang mau tampak, namun label Anda masih wajib terang dalam hal menyajikan pesan perihal produk Anda. Peroleh keseimbangan yang ideal antara keindahan dan kepraktisan dan ingat; kurang itu lebih. Dikala label Anda mempunyai banyak hal yang terjadi, itu akan buang pelanggan. Mempermudah pelanggan untuk menemukan kabar produk, atau mereka akan pindah ke merek lain. – http://caplabel.com/mengenal-label-barcode/

Pertimbangkan Keadaan Lingkungan:
Ingatlah lingkungan produk; apakah akan ditempatkan di luar atau di dalam ruangan, apakah wajib bendung panas atau air? Juga, pertimbangkan imbas kemasan Anda kepada lingkungan. Paket bendung lama seperti botol atau botol kaca tak jarang didaur ulang; dan kemasan fleksibel mungkin adalah kemasan yang paling nyaman bagi konsumen dan mengurangi jejak karbon.

Sertakan Isu Esensial Dasar pada Label Produk Anda:
Pertahankan nama produk di depan dan tengah. Wajib mempunyai ukuran font terbesar. Sertakan kabar kontak pada label produk; daftar nama pabrikan serta lokasi lahiriah mereka. Penting untuk dicatat bahwa FDA tak menganggap PO Box yang memadai untuk usaha kecil yang menangani makanan atau kosmetika. – http://caplabel.com/cetak-stiker-label-7-poin-yang-harus-tercantum-pada-label-produk/

Pakai Ragam, Tekstur, dan Warna untuk Profit Anda:
Pastikan bahwa variasi huruf yang Anda pakai untuk kabar penting pada label bisa dibaca dari jauh. Warna yang Anda pilih juga menambah keterbacaan; label reflektif dapat menarik perhatian mata, namun dikala dipasangkan dengan warna tertentu dapat susah dibaca. Pertimbangkan interpretasi psikis yang ditempatkan pada warna; kertas coklat bisa menyajikan sifat membumi; biru menyajikan otoritas dan kepercayaan. Pertahankan warna yang tetap; seandainya Anda menyajikan rasa, miliki warna yang layak.

Ingatlah Produk dan Paket:
Apakah kemasan Anda bundar, kuadrat, atau bertekstur, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan label Anda ideal dengan itu dan melengkapi format paket. Juga pertimbangkan apakah Anda mau menampakkan produk. Apabila produk atau wadahnya menarik, pertimbangkan label transparan.

 

 

 

http://caplabel.com/percetakan-label-terbaik-indonesia/

This entry was posted in TEKNOLOGI. Bookmark the permalink.