Latar Dari Sebuah Film Bisa Menjadi Sebuah Ide Untuk Mendesain Bangunan Rumah

Latar daerah atau setting ialah salah satu elemen penting dalam sebuah film. Apabila direka dengan penuh kehati-hatian dan detil, latar hal yang demikian kapabel membikin penontonnya meraih ilustrasi yang diharapkan sang sutradara. Meski serupa diwujudkan oleh desainer produksi Laura Ballinger Gardner dengan memasang pintu rolling door.

Gardner membikin perapihan untuk apartemen milik Charlie, seorang tokoh dalam film seri Girls di saluran HBO. Ia diwujudkan untuk kebutuhan film, Anda malahan dapat mencontoh pemberesannya.

Gardner mendesain interior sebuah apartemen sanggar. Komponen membagi apartemen hal yang demikian menjadi dua jenjang dengan mengaplikasikan daerah tidur custom yang diwujudkan khusus. Ia atas daerah tidur dapat dipakai sebagai ruang duduk imut. Furnitur yang dipakai berbahan kayu dengan jelas untuk apartemen berdinding bata ekspos. Komponen mengaplikasikan nuansa jelas untuk mengimbangi dinding yang menonjol “berat”.

Dalam film ini, Charlie dibuktikan tengah mencari profesi, sedangkan juga sedang berprofesi di kantor arsitektur sebagai pengrajin kayu. Berangkat dari karakter tokoh hal yang demikian, Gardner malahan membikin apartemen hal yang demikian terasa seperti mengaplikasikan perabot hasil buatan sang tokoh sendiri. Ia itu, ia memilih daerah tidur, rak, dan meja custom.

Gardner tak cuma membikin rancangan apartemen sanggar untuk Charlie. Komponen juga membikin desain untuk Shoshanna. Berbeda dari tokoh Charlie, Shoshanna dibuktikan lebih sensitif kepada popularitas. Apartemennya dipenuhi dengan cahaya sang surya, mempunyai walk-in closet dengan ukuran sedikit lebih besar dari kamar mand.

Sementara itu, sebab ukuran apartemennya lebih besar, karenanya tokoh Shoshanna kapabel membikin area atau zona-zona tersendiri di dalam apartemennya. Dalam desain menonjol bahwa ceruk, zona rug, malahan gantungan pakaian kapabel Anda manfaatkan sebagai membatas ruangan.

Mendesain kamar untuk perempuan dan laki-laki sebetulnya tak berbeda jauh dalam hal konsep. , Gardner menonjolkan bahwa ia mengaplikasikan sebagian pemilihan warna berbeda. Untuk kamar tokoh Adam, Gardner mengaplikasikan nuansa warna yang lebih gelap dan cenderung bernuansa warna cokelat.

Gardner mendesain bagi tokoh-tokoh dalam film, layak dengan karakternya. Bagi Anda yang berkeinginan mendesain interior rumah atau kamar, mungkin dapat menyontek caranya dengan mengadopsi karakter dan keperluan Anda sendiri di dalam rumah dengan folding gate.

This entry was posted in Property. Bookmark the permalink.