Anjuran Sepatu Sneakers Wanita yang Hits

Tas Pesta Mewah dan Elegan – Dikala mau membeli sepatu, kebanyakan perempuan lebih terlena dengan harga yang murah dibanding memikirkan kenyamanan atau keperluan. Menyesuaikan desain, kenyamanan, format kaki, macam sepatu, sampai warna tentunya juga penting untuk kau amati. Sneakers juga bisa menyokong penampilan keseharian kau, sebab itu jangan salah pilih ya. Supaya tak keder, berikut saran sepatu sneakers wanita yang dapat kau jadikan rujukan!

Nike Air Force 1 
Sebelum Nike merajai pasar basket dunia, Nike sempat telat menjadikan sepatu basket. Air Force 1 Low ialah sepatu basket pertama ciptaan Nike. Lazimnya faktanya, sneaker ini lebih menempel dengan adat istiadat hip-hop dibanding dengan dunia basket. Popularitas Nike Air Force 1 Low berwarna full putih dan berbahan kulit. Dengan tangan ajaib Virgin Abloh, sepatu ini hadir dengan bahan suede bercampur karet. Sentuhan sedikit warna orange dan broken white seakan mewakili ekspresi sang desainer.

Puma Cali Women
Merah muda ialah warna yang paling identik dengan perempuan. Buat kau pencinta pink, Puma Cali Women ialah opsi yang ideal. Kau pasti akan jatuh cinta dengan sneakers perpaduan putih dan soft pink dari Puma ini. Sepatu yang tak terlalu banyak rinci ini ideal banget untuk diterapkan pergi kencan.

Vans x Harry Potter Sk8 
Apa kau termasuk penggemar Harry Potter? Seri Vans ini sepatutnya banget kau sikat! Vans x Harry Potter ini akan membikin kau melangkah lebih berbangga. Komponen upper produk ini terbuat dari bahan suede dan kulit kokoh yang terinspirasi dari dark art. Gunakan produk ini dan jadilah komponen dari penyihir hitam seperti dalam film Harry Potter! Kecuali itu, ada tujuh seri lain seperti Gryffindor/multi, Ravenclaw/checkerboard, Hufflepuff/black, dan masih banyak yang lainnya.

Pharrel x Adidas Crazy BYW
Kolaborasi antara Adidas dan Pharrel senantiasa mewujudkan sneakers warna-warni dan segera sepatu hal yang demikian seketika viral. Melainkan membikin unik sneakers ini yaitu campuran atara sol Yeezy 500, sock neck dari NMD CS1, dan motif Zebra Yeezy Boost 350. Black is the new pink? Ya, sepatu ini tersedia dua warna merupakan pink dan hitam.

Untuk kau pecinta gaya klasik, Aztrek dari Reebok ini pasti akan sungguh-sungguh sesuai untuk gaya kau. Reebok kembali merilis sepatu vintage-nya yang sungguh-sungguh populer di tahun 1993. 25 tahun lalu, Aztrek termasuk macam sepatu running yang mempunyai ciri khas asimetris dengan outsole berbahan karet stud diamond.

Padahal chunky sneakers untuk tas tangan pesta terus berlanjut menambah jajaran sepatu kets. Puma baru-baru ini mengeluarkan warna gelap untuk teladan Thunder Spectra yang masih sungguh-sungguh populer di kalangan sneakershead. Tahun 2018 memang sudah menjadi tahun yang berbeda bagi skema sneaker.

Bagian sneaker ini mengusung konsep retro, Puma juga konsisten memberikan sentuhan bahan modern. Komponen atas sneaker terbuat dari perpaduan nubuck dan nilon rajut (mesh). Sementara sol bawah mengaplikasikan karet yang dilapisi Thermoplastic Polyutherane (TPU) yang memberikan kenyamanan ekstra dalam melangkah.

Aztrek teladan terupdate kini juga dijadikan persis seperti desain terdahulu. Sepatu ini mempunyai bantalan hexalite di bawah suede sintetis. Sementara komponen atasnya berbahan mesh. Mengenang kembali tahun 90-an, sepatu lari retro ini mempunyai perawakan ramping bergaya low top. Sepatu ini hadir berkat orisinilitasnya dengan opsi warna white solid teal dan collegiate royal bright rose.

Dua koleksi terupdate ini melahirkan kembali FILA Spoiler dan FILA Original Fitness yang sungguh-sungguh trendi di era 90-an. Keduanya mengambil tema Varsity yang memang menjadi ciri khas gaya tahun 90-an ala kurir pos 20 tahun lalu. Original Fitness yang mempunyai fitur kulit pada komponen yang berwarna putih. Serta garis-garis branding chenille, hadir dalam warna merah dan kuning, yang melingkar sampai ke sisi tumit.

 

 

This entry was posted in Property. Bookmark the permalink.