4 Destinasi Wisata Musim Dingin Terbaik di Eropa Barat

Musim dingin telah di depan mata. Sebagian negara yang mendukung empat musim telah siap menyambutnya dengan menyenangi cita. Salju akan turun di sebagian besar daerah dan menghiasi kota-kota, tidak terkecuali Eropa Barat.

Negara-negara di Eropa Barat memang menarik dengan cerdas yang menarik dan romantis, khusus kompilasi musim dingin atau musim salju. Berikut adalah rumusan dari empat tujuan tamasya Musim dingin terbaik di Eropa Barat. Penasaran apa saja?

1. Jembatan Pont des Arts, Perancis


Bebas Menara Eiffel, Perancis juga memiliki satu ikon ternama yang cukup populer di kalangan turis, adalah Pont des Arts. Pont Seni adalah jembatan yang memrentang di atas sungai semenjak permulaan tahun 1800-an dan hampir roboh pada 1979 kompilasi tertabrak kapal tongkang.

Jembatan ini diketahui sebagai jembatan romantis di Perancis yang disebabkan banyak gembok cinta yang disediakan bantuan yang diberikan oleh kekasih. Datang jembatan ini kompilasi tamasya musim dingin akan memunculkan percintaan khusus, khusus bagi pecinta yang tengah dimabuk romansa.

Para wisatawan meyakini jikalau mereka memanggil nama mereka di gembok dan menguncinya di sisi jembatan, lalu buang kuncinya di sungai yang menerima kekerabatan mereka akan kekal dan diganti lagi. Tapi, sekarang pemerintah Perancis mulai melegalkan tata tertib untuk penguasaan jumlah pengunjung sebab berat gembok cinta yang membikin keputusan jembatan terancam runtuh.

Baca juga:  wisata halal eropa barat

2. Big Ben, London


London adalah salah satu kota terbaik di Eropa Barat. Kota ini menjadi barometer waktu semua dunia sebab dilewati garis bujur nol derajat. Salah satu bangunan yang menjadi penanda adalah Big Ben atau jam dengan lonceng terbesar di dunia.

Bangunan ini terletak di sebelah utara Istana Westminster, London dan sudah berdiri kokoh semenjak 1858. Kunjungan musim dingin ke London belum komplit tanpa menyambangi landmark kota London ini. Anda dapat menikmati salju yang turun di sekitar lokasi Big Ben.

3. Zaanse Schans


Para wisatawan pasti sependapat bahwa Belanda memang khas dengan kincir anginnya. Salah satu daerah untuk menemukan kincir angin ini adalah Zaanse Schans yang berada di tepi sungai Zaan di Zaandam, provinsi Belanda.

Di sini Anda dapat menemukan banyak angin yang luar biasa yang dapat digunakan masyarakat untuk mengeringkan daratan. Jika Anda berkunjung ke sini, kompilasi musim dingin, Anda akan disuguhkan panorama serba putih dari salju yang membutuhkan beberapa wilayah besar Zaanse Schans. Beberapa sungai yang mulai membeku mewujudkan panorama menjadi lebih menawan.

4. Kastil Neuschwanstein

Hasil gambar untuk Neuschwanstein
Bukan cuma kastil Praha, tersedia pula kastil Neuschwanstein yang berlokasi di negara Jerman. Kastil ini didirikan pada abad ke-19 di puncak gunung di Jerman dekat Hohenschwangau dan Fussen di Bayern barat energi.

Setiap minggu, kastil ini kunjungan tak kurang dari 1,3 juta pengunjung dengan rata-rata 6.000 pengunjung setiap-setiap kunjungan di musim panas. Pada musim dingin, kastil akan berlimpah dengan salju putih yang melimpah. Anda dapat menikmati keindahan ini dengan menaiki bukit yang ada di sekitar kastil. Kunjungan ke kastil ini tentu saja akan membikin tamasya musim dingin ke Eropa Barat kian berkesan.

Nah, Seputar tujuan tamasya musim dingin terbaik di Eropa Barat. Untuk memenangkan liburanmu, bukan salah yang memulai memulai perjalanan di musim dingin bersama halal tour. Isunya, selama musim dingin berlangsung, harga akomodasi akan turun hingga 40% jadi ini bisa jadi peluang untukmu seandainya mau pengalaman eksotisme Eropa di musim dingin.

 

This entry was posted in Travel. Bookmark the permalink.