Mainan Mengasyikan Untuk Anak Kecil

Hari ini rumah riuh sama bunyi Lenon dan Jaggira yang terlalu bersuka cita saat membuka paket dari Bukalapak. Memang isinya apa, mengapa mereka dapat heboh gitu? Apalagi kalo bukan mainan! Ya, hari ini mereka mendapatkan paket berisi mainan yang aku beli melewati Bukalapak. Sebetulnya bukan aku yang belikan, mereka beli sendiri dengan uang hasil ‘membobok’ celengan yang mereka kumpulkan kurang lebih selama setahun terakhir. Namanya juga si kecil-si kecil, diperintah tabah buka celengannya nanti ideal lebaran saja melainkan kekeuh tak mau menunggu hingga lebaran.

Mainan ini mereka pilih sendiri,lho. Sengaja tak beli segera di warung, sebab melewati online di Bukalapak mereka dapat leluasa memilih dan menandai sendiri mainan yang mau dibeli. Diwujudkan wishlist, kemudian bila telah terkumpul, dapat segera dibeli dan didampingi ke rumah. Mungkin di antara ibu-ibu ada yang lagi kebingungan memilih mainan apa yang pantas untuk si kecil-buah hatinya, berikut ulasan 4 mainan yang dipilih Lenon dan Jaggira!

Wah, ini mainan yang ‘ditakuti’ para ibu kalo masuk warung mainan sebab barangnya kecil melainkan harganya lumayan menguras kantong. Melainkan di antara mainan si kecil-si kecil aku yang lain, LOL ini paling awet dan senantiasa dimainkan. LOL termasuk ke dalam macam surprise egg sukses menarik perhatian si kecil-si kecil sebab kejutannya. Seri under wraps ini berdasarkan aku seri yang paling menyenangkan untuk dikoleksi sebab LOL Surprise Under Wraps berbentuk kapsul yang cukup besar seandainya diperbandingkan dengan LOL Surprise format bola.

Ini juga menyenangkan ketika dibuka sebab ada sebagian lapisan plastic yang bikin si kecil-si kecil makin penasaran. Kecuali itu, si kecil seumur Lenonina akan merasa tertantang saat menemukan kaca pembesar di dalamnya. Kaca pembesar ini ialah saringan yang dipakai untuk memandang kode rahasia yang akan menolong mengatasi teka-teki di mainan LOL Surprise Under Wraps. Kemudian pada lapisan selanjutnya mereka akan menemukan kertas yang berisikan kode-kode atau kata sandi untuk membuka tiap-tiap kompartemen di LOL Surprise Under Wraps. Wah, mengasyikan!

Sesudah seluruh lapisan plastik dibuka, si kecil-si kecil akan menemukan kapsul daerah boneka LOL disimpan. Di dalam kapsul menonjol boneka yang masih dibungkus dengan pembungkus berbahan silikon yang wajib dibuka untuk dapat tahu boneka mana yang akan diperoleh. Di dalam kapsul ada 4 kompartemen yang berisikan boneka, pakaian, sepatu, dan aksesoris boneka. Tetapi untuk membuka kompartemen tak semudah itu, wajib ada usaha dengan menerapkan kode yang tersedia supaya ia dapat memandang barang surprise yang diperoleh.

Surprise! LOL yang Lenon bisa bernama Countess betul-betul menggemaskan dengan warna pink dan berbaju hitam. Melainkan hal yang wajib dilihat, sebagai ayah dan bunda, aku wajib memerhatikan mutu mainan, jangan hingga tertipu dengan produk LOL yang palsu. LOL orisinil kualitasnya jauh lebih baik ketimbang yang palsu.

 

 

Produk Kami Lainnya Terkait : Stroller Bayi Yang Bagus

 

This entry was posted in Property. Bookmark the permalink.