Ikon Singapura yang Jadi Destinasi Unggulan

Seharusnya sekali berkunjung Merlion bagi kalian yang jalan-jalan ke Singapore. Patung khas Singapore ini yaitu ikon utama negeri Singapore. Yuk kita simak cerita yang satu ini.

Singapore yaitu salah satu destinasi harus yang patut ada dalam list tamasya kalian. sebab banyak sekali daerah-daerah familiar seperti Universal Sanggar, Gardens by the Bay, Pulau Sentosa, Singapore Flyer, Madam Tussauds, dan yang paling penting yaitu Taman Merlion dan anda juga bisa juga trip labuan bajo.

Adalah patung singa muntah yang berkepala singa dan kaki yang menyerupai ikan. lokasi nya yang berada di tengah kota Singapore menjadi kan segala tourist yang datang ke Singpaore gampang untuk di kunjungi dan juga cuma-cuma. kapan saja kita dapat merasakan suasana sekalian lingkungan di sekitar Taman Merlion.

Pengalaman saat ke Singapore, penulis telah merencanakan daerah mana saja yang akan didatangi. Dll yang menjadi daerah pertama yang patut dikunjungi yaitu Taman Merlion. Menginap di hostel Kawan yang berada di Dunlop Street dan dekat sekali dengan Little India dan juga Bugis. Untuk menuju ke Taman Merlion, penulis memakai kendaraan biasa merupakan MRT.

MRT terdekat dikala itu yaitu Rochor melainkan penulis naik MRT dari stasiun Little India sebab berkeinginan mengamati-lihat terutama dulu. Untuk menaiki MRT ini kita memerlukan kartu yang mempunyai beberpa pililhan merupakan Ez-Tautan, Singapore Tourist Pass, Standard Ticket.

Dll penulis memilih Standard Ticket dan membayar 2.50 dollars singapore untuk hingga ke stasiun MRTÂ esplanade. cukup merekatkan kartu ke mesin karcis, memilih stasiun tujuan, dan memasukan uang ke mesin karcis. Disarankan uang ideal supaya mempercepat pengerjaan pembayaran.

Dari Little India ke Dhoby Ghaut terutama dulu untuk transit sesudah itu pindah ke trek orange untuk naik MRT tujuan esplanade. Supaya tak kesasar apalagi kalian yang baru pertama kalinya naik MRT di Singaore, kiat nya yaitu patut punya peta MRT yang dapat didapatkan dari petugas yang ada di loket ticket dan berani bertanya pada orang sekitar ya. Sebab malu bertanya sesat dijalan.

Sesudah berjalan sebagian menit terlihatlah patung Merlion dari kejauhan yang sedang memuntahkan air. Demikian hingga, segera tampak hotel Marina Bay Sands yang identik dengan kapal diatas gedung nya, Singapore Flyer dan juga River Cruise. Kita dapat berfoto dengan titik-titik foto yang menawan. Saat telah hingga di Taman Merlion, ada banyak sekali pengunjung dari pelbagai negara seperti Sri Lanka, Thailand, Tiongkok, Korea, Malaysia, Indonesia, dan lainnya.

 

This entry was posted in Travel. Bookmark the permalink.