Uniknya Rumah Jackie Chan yang Punya Banyak Pintu Rahasia

pintu wina

 

Dalam dunia perfilman, nama Jackie Chan telah tidak asing lagi. Diketahui sebagai artis film pria perlombaan dari Asia, pria kelahiran Hong Kong, 7 April 1954 ini diketahui dengan pelbagai aksi pertarungan akrobatiknya.

Dia mendalami seni peran semenjak tahun 1970-an dan sudah membintangi lebih dari 100 film.

Tidak heran kalau pria berusia 64 tahun ini pernah mendapatkan pengharagan di Hong Kong Avenue of Stars dan Hollywood Walk of Fame.

Kecuali keahlian akting Jackie Chan, kehidupan pribadinya juga senantiasa menjadi sorotan publik. Mulai dari cerita cinta hingga harta kekayaan yang dimilikinya.

Salah satu kekayaan yang dilirik para penggemarnya ialah kediaman atau hunian dari artis film pria papan atas, Jackie Chan.

Tidak sedikit orang yang penasaran dnegan penampakan salah satu rumah artis film pria perlombaan legendaris ini.

Dalam sebuah video YouTube yang berjudul ‘Jackie Chan’s Top Secret Hideout’, video hal yang demikian menunjukkan isi rumah dan penampakan salah satu rumah Jackie Chan.

Komponen rumah yang melirik perhatian penonton ialah terdapat banyak pintu rahasia. Video hal yang demikian menampilkan lokasi rumah Jackie Chan yang tersembunyi dan kelihatan betul-betul simpel.

Melainkan dikala masuk ke dalamnya, rumah yang nampak seperti gedung pertokoan ini menaruh pelbagai barang-barang mewah.

Tidak seperti selebritis legendaris lain yang membangun rumah di lahan luas, Jackie memilih membikin rumah tersembunyi di tengah kota Hong Kong.

Walaupun kelihatan sempit, rumah yang dibeberkan dalam video dokumenter hal yang demikian kelihatan mewah dan berisi komplit dengan perabotan.

Penasaran seperti apa hunian milik Jackie Chan? Kami sudah merangkum dari kanal YouTube thejackiechanfansite pada Rabu (28/11) lalu.

1. Kamar mandi yang mewah.

Jackie sanggup mendesain kamar mandi di lahan yang sempit tetapi kelihatan mewah dan aesthetic.

Baca Juga: pintu wina

 

2. Nampak dari depan garasi rumah Jackie Chan.

Rumah Jackie Chan berlokasi di tengah kota Hong Kong yang diapit sebagian gedung tinggi di samping kanan kirinya. Ointu garasinya malah nampak seperti pintu garasi pertokoan.

 

3. Di dalamnya terdapat banyak perabotan mahal.

Walaupun kelihatan seperti pertokoan, di dalamnya ada sebagian perlengkapan tinju seperti samsak, aksesoris, dan barang-barang mewah lainnya.

 

4. Kamar tidur Jackie Chan.

Dia juga menampilkan kamar tidurnya yang didominasi dengan ukiran-ukiran kayu yang kelihatan artistik.

 

5. Di samping kamar mandinya rupanya terdapat sebuah pintu rahasia.

Diketahui dengan artis film pria jam terbang tinggi, pastinya dia banyak menaruh pelbagai aksesoris. Mulai dari baju, sepatu sampai aksesoris.

 

6. Dia memiliki rak untuk koleksi sepatu.

Dalam video dokumenter hal yang demikian kelihatan Jackie memperlihatkan rak untuk menaruh sebagian koleksi sepatunya.

 

7. Rak sepatu Jackie juga berfungi sebagai pintu rahasia.

Ketika menampilkan rak sepatunya, Jackie membuka rak dan menampilkan sebagian piala dari penghargaan yang di dapatnya selama berkarier.

 

8. Ruang untuk menaruh minuman anggur.

Jackie juga membikin ruang khusus merasakan minuman anggur. Jackie Chan mempunyai pelbagai tipe minuman anggur, komplit banget.

 

9. Ruang tetamu Jackie Chan.

Rumah yang diketahui dengan banyak pintu rahasia ini juga mempunyai ruang tetamu dengan banyak perabotan dan hiasan untuk mempercantik ruangan.

 

10. Tangga lantai dua didesain spiral.

Rupanya rumah yang kelihatan sempit itu terdiri dari dua lantai. Salah satu ruangan dipakai Jackie untuk menaruh barang-barang kenangannya.

 

Baca Juga: pintu garasi

This entry was posted in Property. Bookmark the permalink.