Kiat Cepat untuk Mendesain Kantor Anda

interior contractor jakarta

interior contractor jakarta – Ketika Anda memulai bisnis Anda dan memiliki sebuah kantor, bagian yang paling sulit ada pada tahap perancangan. Hal ini dikarenakan sebuah kantor tidak hanya berkaitan dengan pengaturan perabot dan elektronik saja. Ini adalah “tempat kerja” Anda! Ada banyak hal yang harus diperhatikan.

Berikut beberapa kiat cepat untuk mendesain kantor baru Anda tersebut.

 

  1. Tempatkan workstation sesuai dengan ketersediaan ruangan.

Untuk menghemat ruangan, Anda dapat menggunakan satu meja dengan partisi yang tepat, sehingga 3-4 karyawan dapat duduk di sekitar meja itu.

 

  1. Pilih perabot dengan bijaksana; bergaya, namun

Setiap ruang memiliki perabot yang berbeda. Untuk itu, Anda perlu mengkategorikan perabot. Mulai dari perabot untuk karyawan, ruang konferensi, hingga dapur secara berbeda. Pilih juga perabot lemari dan meja yang memiliki banyak ruang penyimpanan, sehingga kantor tetap terlihat rapi.

 

  1. Menghiasi ruang sekitar tangga

Jika kantor Anda menggunakan tangga sebagai jalur utama, maka Anda bisa menambahkan beberapa pesona ekstra ke interior kantor Anda. Untuk menambahkan persona tersebut, Anda bisa menempatkan karangan bunga hijau di sekitar tangga.

 

  1. Sebuah kantor harus diterangi dengan baik, sebagian besar oleh cahaya alami.

Tempatkan jendela untuk mencerahkan kantor Anda dan membiarkan udara segar Anda dapat menggunakan tirai untuk membiarkan cahaya yang dibutuhkan masuk ke dalam kantor. Anda juga bisa menggunakan opsi pencahayaan yang tersedia untuk menambah suasana kantor Anda secara keseluruhan.

 

  1. Bagian penyimpanan kantor harus dirancang dengan sangat baik.

Sesuai dengan poin nomor 2, Anda perlu memiliki lemari dan meja yang memiliki banyak ruang penyimpanan. Namun, bukan berarti Anda bisa menempatkannya sesuka hati. Anda tetap perlu menempatkan lemari Anda dengan cerdas. Anda bisa menempatkan meja dengan banyak laci dan lemari pada workstation. Biasanya, pada perusahaan terkemuka, mereka akan menggunakan lemari arsip horizontal atau alas penyimpanan untuk akses mudah dan untuk mengurangi kekacauan kantor.

 

  1. Resepsi yang baik memiliki dampak positif pada orang-orang yang datang ke kantor Anda.

Jika Anda memiliki kantor kecil, resepsi angular akan cocok untuk Anda.

 

  1. Ruang rapat dan teknologi.

Penempatan Smart CFL dan lampu LED sangat diperlukan di ruang rapat. Tempatkan LED dengan cerdas dan gunakan warna terang untuk memberikan tampilan yang luas. Hal ini dikarenakan ruang rapat harus dirancang agar nyaman, menarik, dan didukung dengan teknologi juga.

 

  1. Kesan mewah.

Sebuah kantor kecil juga dapat dirancang dengan mewah. Anda dapat mencoba menggunakan lampu individu di workstation, pola lantai unik atau desain kantor berbasis tema. Tema ruang hijau, tema mobil sport atau sesuatu yang mencerminkan gaya kerja Anda.

 

  1. Ruang dapur dan rekreasi

Selain bekerja, karyawan juga perlu istirahat. Untuk itu, Anda bisa menyediakan ruang rehat atau rekreasi untuk mereka. Namun, untuk Anda yang memiliki kantor berukuran kecil, maka Anda dapat memanfaatkan ruang yang ada dengan menggabungkan dapur dengan ruang rekreasi menjadi satu. Agar memberi nuansa yang hidup, Anda dapat mewarnai ruang rekreasi dengan warna yang cerah.

 

  1. Dekorasi ruangan

Untuk menambah kesan hidup pada ruang kantor Anda, maka Anda bisa menambahkan gambar pada dinding.

 

Itulah beberapa kiat cepat untuk mendesain kantor baru Anda. Bagi Anda baru memiliki kantor baru untuk bisnis Anda dan sedang merencanakan untuk mendesain interior kantor, maka Anda dapat mempercayakannya kepada perusahaan jasa desain interior terpercaya, PT. Gema Intermulia Sejahtera. PT. Gema Intermulia Sejahtera ini adalah perusahaan penyedia layanan one-stop-service khusus untuk interior kantor. Dengan segala pelayanan yang diberikan, Anda dapat memperoleh hasil desain interior kantor yang terbaik.

 

Baca Jugahttp://gemaintermulia.co.id/tip/jasa-desain-interior/

This entry was posted in Bisnis. Bookmark the permalink.