Tips dari Suami Istri yang Sudah Menikah Selama 70 Tahun dan Tidak Pernah Bertengkar

Tips dari Suami Istri yang Sudah Menikah Selama 70 Tahun dan Tidak Pernah Bertengkar

Adalah Denis Bollington dan Megan yaitu pasangan yang sudah menikah selama 70 tahun. Pria berusia 93 tahun dan istrinya yang berusia 92 tahun itu berjumpa pada tahun 1948.

Mereka menjalani kehidupan pernikahan selama tujuh dekade dengan tentram. Pasangan ini bertunangan sesudah dua minggu berjumpa. Walaupun sudah mengalami Perang Dunia I, kekerabatan jarak jauh, menjadi pengangguran dan kesusahan lain yang dihadapi selama pernikahan sampai mempunyai empat orang buah hati, tetapi mereka tak pernah berpolemik atau berantem sekalipun.

Dikutip dari Metro, pertemuan mereka dimulai dikala Megan yang dikala itu berusia 21 tahun berharap mengunjungi saudara perempuannya Betty yang tinggal di rumah keluarga Denis di Wales. Dan dikala berjumpa dengan Denis, Megan mengaku lantas jatuh cinta pada pandangan pertama.

Tetapi mereka mesti berpisah tidak lama sesudah berjumpa lantaran Denis mesti menunaikan tugasnya dalam perang. Dan surat cinta pertama yang dikirim Denis untuk Megan yakni minta wanita indah itu untuk menikah dengannya dengan memberikan cincin kawin kepada Megan.

Denis dan Megan Bollington

Mereka malah saling berkirim surat satu sama lain hingga mereka berjumpa kembali pada akhir bulan Mei tahun 1948. Dikala itu, Denis lantas melamar Megan dan menikah tiga bulan kemudian.

“Kami sesungguhnya saling beratensi satu sama lain, itu terjadi secara natural. Kami saling mencintai, susah untuk menjelaskannya tetapi masing-masing dari kami menulis sekitar 50 surat dan kami masih menaruhnya hingga kini,” kata ia.

Semenjak mereka menikah, mereka menaruh surat-surat hal yang demikian dalam sebuah wadah. Denis mengatakan bahwa kunci kebahagiaan mereka sampai dikala ini yakni cinta sejati.

“Mempunyai cinta sejati, senantiasa bersama dalam kesusahan. Saling menolong melewati masa-masa susah dan toleransi satu sama lain,” ujar Denis.

Ia menuturkan, banyak orang susah membedakan antara cinta sejati dan seks. Tetapi dalam kasusnya, yang berperan membuatnya bertahan lama bersama istri tercinta yakni cinta sejati. Itu yang membikin mereka saling memahami dan tidak pernah berselisih atau berantem sampai sekarang.

Sumber: https://www.passionjewelry.co.id/

This entry was posted in TEKNOLOGI. Bookmark the permalink.