Karakteristik dari Plastik Akrilik

Jual Acrylic – Plastik akrilik bisa berupa plastik yang berasal dari senyawa akrilik seperti asam akrilik atau asam metakrilik. Mereka lazimnya mempunyai sifat yang mirip dan lazimnya diaplikasikan pada plexiglas, pernis, dan lem.

Transparansi
Plastik akrilik benar-benar transparan dan mentransmisikan 92 persen sinar putih. Hal ini sama dengan transparansi kaca optik terbaik.

Ketahanan atas Benturan
Lembaran akrilik (Plexiglas) mempunyai enam sampai 17 kali ketahanan akan benturan diperbandingkan kaca awam, tergantung pada persiapan khusus. Plexiglas juga pecah menjadi potongan-potongan yang relatif tumpul diperbandingkan dengan kaca.

Ketahanan atas Cuaca
Plastik akrilik benar-benar bendung kepada macam temperatur dan kelembaban, membuatnya bermanfaat dalam aplikasi luar ruangan.

Ketahanan atas Bahan Kimia
Plastik akrilik benar-benar bendung kepada asam dan basa anorganik, melainkan bisa dilarutkan oleh zat organik, terlebih produk minyak bumi.

Gampang Terbakar
Plastik akrilik gampang terbakar dan akan menyala sendiri pada sekitar 860 derajat Fahrenheit. Plastik akrilik ini akan terbakar dengan nyala api terbuka sekitar 560 derajat Fahrenheit.

Artikel Terkait : Jual Acrylic Lembaran

Baca Juga: http://daddydaze.net/2018/08/13/di-vietnam-harga-mitsubishi-expander-lebih-mahal-dari-indonesia/

 

This entry was posted in Bisnis. Bookmark the permalink.