Popularitas Desain Interior 2018

Jasa Design Interior

Jasa Design Interior – Dikala ini mencari ide untuk mendekorasi rumah dapat diperoleh di mana saja. Media sosial Pinterest merupakan salah satu daerah paling populer di kalangan pecinta desain interior. Maka, konten mengenai dekorasi rumah ketika ini telah naik sekitar 75 persen di jejaring sosial.

Berkaitan dengan popularitas dekorasi yang diprediksi akan hits di tahun 2018, ada lima unsur desain interior. Apa saja? Berikut ini seperti diinformasikan dari Sunday Times.

1. Dinding Polos

Pada 2018 ini, tak ada lagi dekorasi dinding yang umum dan nampak polos. Sebab dinding akan ditutupi dengan beragam jenis wujud ukuran foto dan karya seni.

2. Logam

Nantinya beragam jenis perabotan akan banyak memakai unsur logam sebagai bahan dasarnya. Sebab dianggap lebih bergengsi dan elegan.

3. Terrazzo style

Terrazzo style merupakan dekorasi yang mengabungkan unsur batu natural seperti marmer. Konsep desain ini dulunya sempat ngehits di tahun 1970-an, yang kemudian berulang di tahun 2018.

4. Indoor plant

Bagi pecinta tanaman, tahun 2018 ini akan menjadi tahun Anda. Sebab akan hadir beragam jenis jenis dekorasi dan kian banyak jenis indoor plant yang bisa mempercantik dekorasi Anda.

5. Aneka warna dan motif pada langit-langit

Sekiranya umumnya langit-langit di rumah cuma didominasi dengan warna putih, 2018 merupakan ketika kemunculan beragam warna dan motif wallpaper untuk diterapkan pada langit-langit rumah Anda. – Jasa Desain Interior

This entry was posted in Bisnis. Bookmark the permalink.