Kaesang Pangarep, Anak Presiden Yang Doyan Nge-Vlog

Kehebohan perihal video blog atau yang umum disingkat dengan Vlog tampaknya melanda di tiap lapisan masyarakat, tidak terkecuali dengan putra bungsu dari orang nomor satu di Indonesia bapak presiden Joko Widodo, Kaesang pangarep. Kaesang yang memang diketahui sungguh-sungguh simpel ini rupanya juga mempunyai hobby nge-vlog di youtube. Malah, tiap vlog yang di unggah oleh kaesang di channel YouTubenya lantas menjadi viral dan menciptakan jutaan viewers cuma dalam waktu satu hari.

Melewati vlog miliknya, kaesang seakan menampilkan bahwa kehidupan nya sekarang sebagai buah hati presiden tampaknya tak mengubahnya menjadi orang yang membosankan dan serba formal. Dan yang lebih menarik lagi, kaesang tak jarang membikin vlog bersama dengan sang ayah. Di vlog hal yang demikian Kaesang berharap menampilkan terhadap siapa saja yang menonton bahwa padahal sudah menjadi orang terutamanya di Indonesia,dan disibukkan dengan berjenis-jenis urusan, bapak jokowi konsisten tambil sebagai seorang ayah yang hangat dan tampak akrab dengan si kecilnya hal yang demikian.

Dalam vlog terbarunya berjudul ‘PILOK #4: Adu Panco’, Kaesang pun menampilkan sisi simpel dari ayah dan buah hati hal yang demikian. dengan menerapkan baju santai, keduanya tampak tengah bergurau. Pada vlog hal yang demikian Kaesang malahan mencoba menantang ayahnya untuk adu panco dengan dirinya. Sampai ketika ini Vlog yang mempunyai durasi 1 menit 37 detik hal yang demikian sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali. Sedangkan terkesan santai dan penuh canda, tapi di akhir video hal yang demikian, bapak Jokowi dan Kaesang sempat menyelipkan sebagian pesan budi pekerti terhadap siapa saja yang menonton. Salah satu ciri khas yang menarik dari setiap vlog yang dijadikan oleh kaesang.

Kecuali sebagian vlog miliknya, kaesang malahan pernah melaksanakan kolaborasi dengan sebagian vlogger familiar lainnya seperti Chandra Liow dan Reza Oktovian dalam membikin sebuah video parodi lucu. Sehingga tak heran seandainya kaesang sekarang sudah menjadi Social media influencer bagi para followersnya.

Semenjak dahulu, kaesang memang diketahui sungguh-sungguh aktif di sosial media. itu bisa dipandang dari followersnya di Twitter yang menembus angka 191 ribu. Dengan jumlah sebanyak ini, Kaesang bisa dengan gampang menjadi seorang Buzzer twitter atau Buzzer Indonesia Sementara sekarang, akun YouTube miliknya sudah mempunyai setidaknya 99 ribu Subscriber.

Bagaimana dengan anda? apakah anda beratensi meniru jejak Kaesang untuk menjadi seorang Social media Influencer, dan menjadi Buzzer twitter ataupun Buzzer Indonesia? bergabunglah bersama Buzzohero.com salah satu influencer marketing platform yang mempertemukan orang-orang dengan berjenis-jenis karakter untuk menjadi social media influencer dan menerima profit dari endorsement. Disini, kau bebas menjadi diri kau sendiri dan menciptakan kreatifitas dan peroleh peluang untuk di endorse kini juga!

 

 

 

This entry was posted in MARKETING. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *